MVC Code Generator for CodeIgniter

Hello Blog,

Beberapa waktu yang lalu saya menulis code MVC Code Generator untuk CodeIgniter. Awal mulanya sih karena capek musti buat MVC yang berulang ulang dan form yang gitu gitu aja.

Versi 1 adalah versi coba coba untuk membuktikan saya bisa membuat teori generating code itu. Hasilnya pun masih kurang memuaskan. Asal jalan.

Versi 2 saya memutuskan untuk menulis ulang semua code. Tentu saja dengan menjadikan versi 1 sebagai panduan. Hasilnya lumayan. Sudah bisa menangani relasi table dan date chooser untuk bagian view nya.

Versi 3 saya buat juga karena saya lagi membuat CMS dari CodeIgniter #IgniteCMS. Generator yang ketiga ini spesifik untuk IgniteCMS. Tapi sekarang saya masih belum puas karena masih bolong di sana sini. FormĀ  belum di filter XSS, validasi input Form belum ada dan yang jelas error message masih sering njepat :D

Rencana saya pengin nulis ulang Versi 4 masih spesifik ke IgniteCMS dengan fitur tambahan Validasi Input dan Filter XSS. Walaupun masih belum memakai Ajax tapi dah lumayan lah. Secara saya belum mudeng jQuery.

