Hobby Otomotif Kumat!

Hello Blog,

Akhir akhir ini minat otomotif saya sepertinya kumat. Saya pernah punya kegemaran tentang mesin sejak dulu jaman masih STM. Seneng banget koleksi gambar, ngapalin setingan mesin sampe bongkar motor pertama.

Beranjak waktu karena gak punya duit buat utak atik motor saya memendam kesenangan itu sampe terlupakan. Suka hanya sekedar suka dan tak pernah menunjukkannya.

Belakangan saya mulai minat lagi akan hal hal tersebut. Walaupun masih belum punya duit buat membelinya. Tapi hey bermimpi dan punya keinginan itu gratis kok 😛 gak ada yang ngelarang hahaha…

Awalnya terlihat menyedihkan karena gak kesampaian tapi dengan tidak membunuh mimpi kita, kita akan memaksa otak untuk bekerja lebih kreatif “bagaimana mendapatkannya”.

Otak emang body part kita yang paling amazing. Hanya butuh sedikit sentuhan keberanian dan boom! we never know what we gonna get.